Honda Dream ex5, raja jalanan yang mulai termakan zaman

Mas Bro Mbsk Sist sekalian, bila Panjenegan berdomisili di negeri upin ipin, pasti panjenengan sedikit banyak mengetahui bagaimana eksistensi Honda Dream ex5… yup sang raja jalanan ditanah Melayu.

image


Rasanya julukan sang raja jalanan tidak berlebihan disematkan pada sang kuda besi… bukan karena speed, power atau bahlan torsinya tapi lebih kepada populasinya…

Begitu lama nendominasi jalanan diMalaysia, hingga tiada jalanan yang tanpa jejaknya. Kini, keperkasaan sang kuda besi seolah mulai terpinggirkan dan tergerus zaman walaupun sudah disematkan teknologi fi. Bermunculannya kuda besi kuda besi baru yang menawarkan sesuatu yang lebih darinya semisal body yang lebih aduhai, power, speed dan vitur vitur lainnya menjadi salah satu sebab kenapa kebanyakan biker mulai meninggalkan sang legenda. Ataukah memang biker seberang sudah mulai bosan dengannya? Entahlah….

Tapi itulah yang A’A temui saban hari dijalanan setiap pergi balik kerja, jalanan mulai didominasi motor motor baru yang bertampang lebih fresh. Bukan berarti kelibat Dream ex5 mulai berkurang bukan… ada juga tapi bukan keluaran terbaru.

Honda Dream ex5? Raja jalanan yang melegenda

Pos ini dipublikasikan di honda dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Honda Dream ex5, raja jalanan yang mulai termakan zaman

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.