Hot rumor CB 150R facelift bikin galau biker Malaysia!

Mas bro mbak sist sekalian, A’A ada cerita dikit nih…. ternyata update hot rumor CB150R facelift yang menghiasi zona blogsphere ditanah air tidak luput dari pengamatan biker tanah seberang loh. Sebut saja Bro Amirul, biker penyemplak Honda Dream ex5 ini mengaku galau dibuat oleh rumor tersebut.

image

Yup, betapa tidak, ketika do’i ngebet ingin meminang sang kuda besi dari semenjak diluncurkan ditanah air dan berharap sang street fire segera dipasarkan ditanah Melayu nyatanya Honda Boon Siew sampai sekarang seolah belum ada tanda-tanda mau membawanya ke Malaysia membuat do’i galau tingkat tinggi…

Menunggu dan menunggu, itulah yang bro Amirul lakukan dari 2012, ketika sang dohc engine mendapat refreshment di 2014, do’i berharap agar unit penyegaran yang lebih eye-cathing ini segera dipasarkan di Malaysia namun nyatanya masih belum ada tanda tanda….

Dan ketika di tahun 2015 sang dohc engine turunan CBR 150R ini mendapatkan facelift besar besaran rumornta sih gitu… Do’i masih tetap setia menanti dan harapannya masih sama yakni sang CB150R segera dipasarkan di negeri Ipin Upin.

Last, penantian dan kesetiaan Bro Amirul terhadap sang kuda besi idaman  layak untuk diapresiasi karena enggak peduli walau disini juga ada Yamaha fz150i yang juga ciamik.

Honda CB150R bikin galau? Semoga segera jeturutan nyidamnya ya Bro Amirul…

Keep safety riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda dan tag , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Hot rumor CB 150R facelift bikin galau biker Malaysia!

  1. sing putih apik kang #salah fokus

    Disukai oleh 1 orang

  2. nissan berkata:

    salam aspal gronjall elkk

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.