Nih dia tipe motor yang akan diekspor AHM tahun depan!

Mas bro mbak sist sekalian, mulai terkuak nih teka-teki tentang model motor apa yang akan diekspor Honda mulai tahun depan, 2015. Ya, setelah sebelumnya banyak yang berspekulasi bahwa model motor sport lah yang akan diekspor keluar negeri, ternyata anggapan itu meleset! Waladalah… kok iso?

image

Mengutip pernyataan sang Direktur HR, GA, IT dan SI, Marcus Budi yang dilansir detikoto pada Workshop Astra Group di Bogor, Jawa Barat, yang menyatakan ” kami (Honda) tahun depan akan mengekspor motor. Dan tipe yang akan kita kirim ke luar negeri tipe matik “.

Weleh-weleh… mleset dah dari perkiraan banyak orang bahwa yang akan dieksport AHM adalah model sport. Hehehe…

Untuk tipe motor sudah ketahuan bertipe matik, pun begitu, tipe matik yang mana satu yang akan diekspor masih dirahasiakan. Vario kah? Beat kah? Spacy ka? Masih gelap mas Bro…

Dan ketika ditanya tentang negara mana saja yang akan menjadi tujuan ekspor motor AHM,  Beliau seakan masih enggan ngasih info secara gamblang tapi seraya ngasih clue… ” pokoknya tunggu saja, kemungkinan negara ASEAN. Pabrik kami mempunyai efisiensi yang tinggi dan memang suatu saat akan menjadi pusat produksi untuk basis ekspor sepeda motor Honda “.

Waladalah…ngowoh lan ndoweh saat A’A membaca berulang ulang ” dan memang suatu saat akan menjadi pusat produksi untuk basis ekspor sepeda motor Honda “. Untuk produk global kah yang dimaksut? Makin penasaran saja nih….

Apapun itu, seperti biasa AHM tidak akan terburu buru dalam melangkah, selalu step by steb, mencubit kompetitor dengan halus tapi cubitannya serasa tabokan…

So, AHM akan ekspor matik tahun depan? Juos… tapi ngomong-ngomong motor sport yang nungging, runcing dan racy kapan nih diproduksi?

Posted by: A’A
whatsapp: +6285334195802
Email: atasaspal@gmail.com
Facebook: khoirulanwar82
pin BB: 758A7CFE

Pos ini dipublikasikan di honda, matik. Tandai permalink.

10 Balasan ke Nih dia tipe motor yang akan diekspor AHM tahun depan!

  1. uyipmotoblog berkata:

    yamaha indonesia sudah lama eksport motor ..lah ahm malah baru main mungkin malu sama tvs 🙂

    Disukai oleh 1 orang

  2. lontong berkata:

    AHM tuh uangnya uda bejibun karna pangsa pasar tanaha air uda di kuasai,,ngapain musti expor lg,,biar tambah kaya kali ya??

    Disukai oleh 1 orang

  3. warungasep berkata:

    Pasti mio??? Ehhhh nek alamat??? Eh ah gak mungkin bit… 😎 wkwkw 😀
    http://warungasep.wordpress.com/2014/11/19/tarif-angkot-terbaru-di-kota-tasikmalaya/

    Disukai oleh 1 orang

  4. FЭЯƔ berkata:

    So, AHM akan ekspor matik tahun depan? Juos… tapi ngomong-ngomong motor sport yang nungging, runcing dan racy kapan nih diproduksi?
    ———————-
    kapan kapan XD http://ridertasik.wordpress.com/2014/11/20/modifikasi-r25-red-panigale/

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.