Ninja H2 Cafe Racer ini bengis banget!

Mas Bro Mbak Sist sekalian, topiknya masih tentang Ninja H2 nih. Tapi kali ini Ninja H2 Cafe Racer. Nah loh… Adalah ulfert Janssen seorang desainer handal dari Gannet Design yang menuangkan imajinasinya tentang sang supercharger menjadi motor Cafe Racer.

image

Tak tanggung-tanggung mas bro…. Ninja H2 yang bentuk aslinya adalah motor Super Sport ini dipermak habis habisan menjadi motor Cafe Racer. Menyadari sektor mesin yang padat menjadi salah satu kekuatan sang motor pemilik kekuatan 300 daya kuda ini, sang desainer menonjolkan bentuknya yang berisi seolah ingin mengekspos sektor tersebut.

4 motor inikah yang akan menjadi pesaing ninja h2?

Kedudukan stang yang berada lebih rendah dari tangki yang merupakan ciri khas motor Cafe Racer ditonjolkan, dipadu dengan desain lampu utama bulat ala motor retro serta laburan warna biru pada rangka sang kuda besi membuat aura bengis makin kentara. Ya… didesain sebagai motor Cafe Racer ala motor Batman, Ninja H2 ini sekilas terlihat ‘jahat’ walaupun menurut sang desainer motor ini tetap mudah untuk dijinakkan.

Ninja H2 Cafe Racer? Menurut mas bro mbak sist sekalian gimana? Mantab nggak?

Keep Safety Riding Bro….

Email: atasaspal@gmail.com
Facebook: khoirulanwar82
pin BB: 758A7CFE

Pos ini dipublikasikan di 250cc, kawasaki dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.