Loh kok Satria Fu? emang gak boleh yak? Kan beda pabrikan? Ya emang beda tapi kan tidak bahas pabrikannya tapi lebih kepada penerimaan publik terhadap kehadirannya.
Kenapa penjualan Satria FU moncer tak terbendung? Selain karena modelnya yang out of box dibanding populasi bebek-bebek di indonesia, si Ayago ini bermain sendirian disegmen bebek super 150cc. Walaupun harga selalu terkerek naik dan hampir setara harga motor batangan, karena brand image nya udah mengakar kuat di mindset konsumen, penjualannya pun konsisten.
Lalu apa hubunganna dengan NMAX 150 si skutik gambot ini? Cara pendekatannya. Ya cara pendekatannya yang berani tampil out of box dbanding kompetitor. Berani bermain dengan dimensi yang gambot sedangkan populasi matik ditanah air cenderung bermain dengan desain agresif dan cuncing dan ramping.
Honda juga akan bermain dikelas 150 kan? Iya memang… api Honda kan desainnya gak gambot dan masih identik dengan matik-matik yang udah sliweran dijalan.
Nah disini NMAX 150 yang hadir dengan desain yang fresh ddan out of box harus bisa memaksimalkan potensinya.
Lalu pertanyaannya, apakah Yamaha NMAX 150 akan semoncer Satria FU ataukah layu layaknya Honda CS1? yo embohlah… tunggu saja tanggal mainnya
Keep Safety Riding Bro….
Hi, I do think this is an excellent site. I stumbledupon it 😉 I’m
going to come back once again since I book marked it. Money
and freedom is the best way to change, may you be rich and
continue to guide other people.
SukaSuka