Yamaha Malaysia launching dan CKD R25 kuartal pertama 2015?

Bro sis sekalian, lagi demam motoGP Sepang nih… penikmat motoGP seluruh dunia tertumpu ke Malaysia tentunya tak terkecuali A’A. Pada mau ngelihat apakah Marc Marquez akan mampu menyamai rekor M.Doohan dengan menjuarai 12 seri semusim. Tapi kali ini A’A tidak akan ngebahas gelaran motoGP Sepang tapi lebih kepada rumor yang sekarang berkembang di Malaysia.

image

Tidak banyak info yang bisa digali tentang beredarnya rumor ini. Jujur A’A  hanya berbekal penampakan screenshoot saja… tapi apapun itu ada baiknya sedikit diulak alik walaupun nilai keabsahannya belum bisa dibuktikan.
image

Dengan berbekal kemampuan menterjemah yang ala kadarnya  baiklah A’A coba untuk menterjemahkan ke bahasa Indonesia. Mohon maaf bila kurang pas lawong bahasanya itu loh… pake bahasa gaul jadi ada bagian yang memang A’A kurang faham atau memang nggak faham babar blas.

“aku dah nanya direktur-direktur Hong Leong Yamaha (……) mereka akan ngeluarin R25 rakit di Sungai Buloh. Diperkirakan dilaunching pada kuartal pertama tahun depan. Inipun karena aku tanya bertubi-tubi. Dan aku katakan Honda dan Yamaha Indonesia taak sabar mau race di ARRC. Kawasakipun mau ikut gini… so HLY terpaksa juga pake R25. Boon Siew akan launching CBR250R tanggal 27 ini.

Nah loh…. rakit di Sungai buloh? Apa akan di CKD in yak nih R 25? la nasib Indonesia sebagai basis produksi global gimana nih?
Dan Malaysia akan launching R25 dikuartal pertama 2015? Tenang mas bro… masih rumor kok…

Keep Safety Riding Bro….

Email: atasaspal@gmail.com
Facebook: khoirulanwar82
pin BB: 758A7CFE

Pos ini dipublikasikan di 250cc, yamaha. Tandai permalink.

9 Balasan ke Yamaha Malaysia launching dan CKD R25 kuartal pertama 2015?

  1. Ping balik: Malaysia akan CKD-kan Yamaha R25 ? | PERTAMAX7.com

  2. zuroichi berkata:

    iya ki aku neng genting ga tau weruh belas r25 sliweran

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.